Sabtu, 28 Mei 2011

Power Of The Inside

Gue mulai aja dengan cerita yang Gue angkat dari komik yang berjudul "Dragon Drive", tapi lumayan melenceng.
***
Awal kisah seorang remaja bernama Fale yang dirinya sangatlah santai. Tanpa ekspresi dan selalu menjadi olok-olkan teman-temannya di sekolah, tapi dia tidak perduli. Karena keanehan sifat ini, beberapa teman sekelasnya tidak mengenalinya termasuk Hana, seorang perempuan yang cantik, manis, lembut, feminim, dll. Sampai-sampai teman sebangkunya tidak mengenalinya, dia hanya mengetahui namanya.

Fale tidak banyak bicara, dia lebih memilih diam dan tidur di atap sekolahnya yang lebih dari 4 lantai. Di atatp sekolah inilah dia sering melihat halaman sekolahnya nan luas. Saat pulang sekolah pun, Fale lebih memilih memantau halaman sekolahnya hingga larut malam dibandingkan pulang ke rumah.

Sampai suatu ketika, Fale sedang melihat-lihat sekeliling sekolahnya itu. Dan penglihatannya berhenti di dekat gudang bobrok, tempat biasanya dia memakan bekal makan siangnya. Lima orang pria berandal tak dikenal sedang mengepung seorang gadis. Gadis itu adalah Hana, gadis yang paling perfect di sekolah. Fale yang melihat kejadian itu segera berlari menuju gudang bobrok itu. Di setiap tangga sekolah, seolah-olah dia terbang. Dia tidak melangkah cepat di tangga, namun melompatinya.

Suatu hal yang mustahil dilakukan oleh seorang yang hanya diam, melongo, serta tukang tidur(di luar jam pelajaran). Sesampainya di gudang yang letaknya 500 meter jika dihitung jaraknya dari atap sekolah, mampu ditembus Fale hanya dalam waktu 3 menit. Hal yang sangat mustahil. Fale segera mendekati para pria berandalan itu, dan memanggil mereka dengan satu kata, "HEY!!!".

Mereka mendekati Fale yang terlihat gagah, dan tidak kelihatan lelah. Mereka mencoba mngeroyok Fale. Alhasil, Fale dibanting, dipukul, serta ditendang. Fale juga melawan mereka, anehnya Fale yang hanya sendirian mampu membuat mereka lari terbirit-birit bagaikan dikejar oleh hantu. Dengan tubuhnya yang memar, dan wajahnya yang babak belur dia mendekati Hana yang ketkutan dan menenangkannya. Fale pun mengantarkan Hana sampai ke rumahnya.
***
Gue rasa ceritanya cukup di situ dulu. Kalo ada tambahan mungkin akan Gue buat lain waktu. Berdasarkan cerita tersebut, sangat mustahil ada orang yang mampu menembus 500 meter hanya dalam waktu 3 menit, dan mengalahkan 5 orang walau sudah babak belur.

Tapi semua itu bisa menjadi sesuatu yang gak mustahil, karena sebenarnya semua itu memang ada dalam diri kita. Sebagian dari kita mungkin tidak tau, tapi itu lah hebatnya manusia. Jika sudah terdesak, barulah kita mampu melakukan hal-hal yang diluar batas kemampuan manusia normal.

Contohnya dikejar anjing, lari kita akan lebih cepat dari biasanya, dan mampu mengalahkan kecepatan si anjing.

Jadi, kita harus memahami diri kita untuk menggunakan kelebihan-kelbihan kita ini dalam hal positif.
Aturlah diri kita pada hal yang sangat terdesak agar kita mampu melakukan suatu hal. Kita bisa menghapal sesuatu jika waktunya sangat terbatas, meski itu hanya 5 menit. Serta hal-hal aneh lainnya.

Saran dari Gue, masuk ke dalam diri Loe, ke dalam pikiran Loe, dan temuin hal-hal luar biasa itu serta Loe visualisasikan agar menjadi hal nyata dan bukan hal mustahil lagi.
Good Luck :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar