Rabu, 25 Mei 2011

Rabu Itu Gak Kelabu

Lagi-lagi Gue buat postingan yang judul ama isinya gak nyambung. Parah banget deh Gue -_-".
Ada nyambungnya juga sih sebenarnya. Nyaambungnya itu cuma karena biasanya sekolah dengan mata pelajaran yang gak memuaskan. Diantaranya ada Mulok(yang Gue suka), Kimia(gak banget), Biologi(buat puyeng aja), serta B.Ing(Gue masih awam ama bahasa Inggris). Kebetulan Rabu ini Gue gak ketemu ama KiBiBIng. Rabu yang begitu indah dan ceria. Satu Sekolahan libur cooooyyy.

Diawali tidur Gue Rabu ini jam 3 kurang-kurang dikit (dini hari). Dan bangun sebentar pada pagi hari, lanjut tidur lagi. Ampe-ampe Gue gak ngerasain adanya GEMPA. Karen Gue gak tau, so gak bangun deh :D.

Seingat Gue, Gue bangun jam setengah 10. Bergegas Gue ambil alat-alat kerja Gue, berupa kabel LAN, laptop, headset, kipas laptop, ama kabel charger. Laptop Gue udah gak main make batre, hahaha.

Begitu peralatan selese, langsung Gue mulai kerjaan Gue, Blogging. Mencoba memotivasi orang-orang lewat kejadian-kejadian yang Gue alamin serta ngambil info dari dunia maya untuk mulai posting. Selesai 1 buah postingan, Gue matiin tuh laptop dan beralih ke PS. Gue lagi gila-gilanya ngegame nih. Kebetulan hari Gue kosong, gak ada salahnya Gue abisin untuk main. Gue main PS mulai dari jam 11 pagi, ampe jam 6 sore, dan hanya ada beberapa kali istirahat untuk makan, ibadah.

Sekitar jam 4 nyokap Gue manggil. Gue samperin, dan dia langsung ceritain kejadian yang terjadi di parkiran PURNA KARYA 30 menit sebelumnya. Disana ampir aja kejadian CURANMOR. 2 motor kunci stangnya rusak. Yang 1 Mega-Pro biru, ama motor Mio. Untungnya aksi si maling gak jadi entah karena apa. Nyokap nyuruh Gue untuk lebih hati-hati dalam melaksanakan parkir dimana aja, walaupun di depan rumah.

Abis dapet cerita + masukan dari nyokap, Gue lanjutin maen PS. Usai maen PS Gue nonton TV dengan channel no 11, yaitu Trans 7. Kegiatan Gue cuma nonton, so kita Flashback dulu ke kejadian pagi ketika Gue lagi Blogging. Chibi jadi stress gara-gara dimarahin nyokap Gue. Sebagai sang pencinta hewan, sontak Gue ngebelain tuh kucing. Dan Gue rela ribut ama nyokap. Tapi gak kayak dulu, sekarang setelah mempelajari hidup, serta udah belajar BK ama guru yang paling OK, Gue mampu lebih tenang jika terjadi kerusuhan antara Gue ama nyokap. Dosa sih melawan ama nyokap, tapi Gue cuma ngebelain hewan yang menjadi sahabat Nabi.

Terkadang, kita salah tetapi gak salah. Serta kita bener tetapi gak bener.
Gue salah ribut ama nyokap, tapi Gue gak salah ngebelain Chibi. Gue bener ngebelain Chibi, tapi gak bener ribut ama nyokap.

Hal yang dapat Gue simpulkan untuk kita :
-Gak selamanya salah itu salah, serta kebalikannya
-Lebih berhati-hatilah menjaga sesuatu yang berharaga, terutama orang-orang yang lebih berharga dibanding orang lain
-Jangan BANGUN telat, karena Loe bakal ketinggalan hal-hal unik

"SATU DETIK ITU LEBIH BERHARGA DARIPADA UANG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar